Sabtu, 16 Oktober 2010

16 oktober 2010

hai nge post lagi yu aaaaah

hari ini tuh asalnya aku mau jalan sama fauzan aldry aku ajaa , tapi fauzan tuh ngajak lulu yasudahlaaah dan aku gpp soalnya aku juga deket sama lulu =)
ternyata fauzan ngajak ka dila pacarnya terus kita ketemuan di pvj ..

naaah ternyata ada sedikit masalah banget yg bikin bete heuheuheu -.- . hampir nangis sayanya huhu...
jadi ginii .kita kan mau nonton eat pray and love terus kita tuh telat dateng harusnya jam 14.15 tapi aku beli tiketnya jam 14.20 okelah gpp kata aku sama mas"nya ituu ditulisnya 16.15 cobaaaaa kan aku tuh mau maen ice skeating sama anak" ituuu huhuuu jadinya gimana gitu iih bete banget ..
yaudah setelah perjuangan mau ngejualin tiketnya *jadi calo gitu abisnya hopeless
kita ke customer service aja terus dipanggilin managernya ramah ih mukanya untung deh (Y)
UANGKU DIKEMBALIKAN TERIMA KASH MANAGER YOYO *kalo ngga salah sih namanya ituu

setelah dibalikin uangnya kita main ice skeating bareng Rifa , Lulu , Fauzan , Dila , sama Aldry disitu aku aldry dila fauzan pacaran hahaha rame banget laaah rifa yg jatohnya sering banget aldry yg jatuh 6 kali terus kita nge gap lulu gandengan sama rifa aaaaah so sweet hahaha ...
terus kita nganterin ka dila pulang buat ketemu mamanya terus jalan" nyari minum ketawa" lagi baru deh balik ....
I LOVE THEM SO MUCH GUYS 161010 (Y)

Sabtu, 18 September 2010

what can i do

helo come back again :)
nulis lirik lagu aja ya sekarang mah lagi terinspirasi lagunya the corrs :D
keren aja gitu liriknya henyeeeeh ..
langsung ke TKP >.<

The Corrs - What Can I Do Lyrics

I haven't slept at all in days
it's been so long since we have talked
and i have been here many times
i just don't know what i'm doing wrong

What can i do to make you love me
what can i do to make you care
what can i say to make you feel this
what can i do to get you there

There's only so much i can take
and i just got to let it go
and who knows i might feel better
if i don't try and i don't hope

Chorus :
No more waiting, no more aching
no more fighting, no more trying

Maybe there's nothing more to say
and in a funny way i'm calm
because the power is not mine
i'm just going to let it fly


KEREN KAN ??! ngga penting ya maaf :))

~keep smile :)

Jumat, 17 September 2010

You don't know what i want (hem bingung kan sama judulnya)

hallo kembali para pembaca yuhuu tiwi disini..
bukan seneng" ya saya disini mau curhat lagi aja dari pada frontal di twitter
*hapsarirachma , follow yaa :)

pake bahasa inggris aja ah curhatnya haha ..
ehem tes tes ..

MULAI

You never know what i think, you do not care what I have done you no matter what I do for you, you do not understand at all, you never ask about me, you never equal attention to me,
then what should I do for you ?????????!!!!!!!!!!!
and i think your family did'nt accept me back and i think we different -.-
My often still silent , I often gave up, I often cry because of you, you often disappoint me, and I am silent, I thought as I love you, my love for you but it seems futile thought you did not care about me anymore. HOPELESS that I feel now with you...
i hope i can love you until the end of my life :)

~keep smile :)

feeling bad after IED MUBARAK -.-




hai hai im back to the blogger *keprok


September 17th , 2010
today is my weird day ..
kenapa soalnya saya ngerasa aneh sama seseorang yg saya sayangi hem bukan karna dia nyebelin atau gimana ya aneh ajaa hem gimana ya ngungkapinnya aja saya ngga tau apa mungkin dia lebih seneng ngga berbagi kebahagiaan sama saya ya gatau laah ..

Terus terang saya HOPELESS sama dia lah udah ngga berharap apapun deh ..
diem aja salah gimana bersikap seperti biasanya ..
JADI , saya mau semuanya yg ada di diri saya menjadi lebih baik setelah lebaran HEEEEEEEEH .....
messege for someone : okelaaaah aku mau diem aja skg demi kebaikan kita..

~keep smile ! :)

Minggu, 25 April 2010

come back at blogger

hai guys aaaaaah kangen banget sama blog saya !
posting ah hahahaha

bantuin bikin ide yang pas dong buat postingan yaya ?

~keep smile :)

Sabtu, 05 September 2009

saya kangen 7b sangat !!

hai semuaaaa .
maaf lama ga posting :D
hehe ..
langsung ke topik pembicaraan aja deh .

jujur ya dari hati saya yg sangat mendalam (aduh jiji bgt bahasanya ya Allah, haha)
gw kangen banget lah sama 7b .
yah walaupun dulu 7b itu kelas yang sangat bandel , byk anak yg bolak-balik masuk BP (akakak) , keributan yg amaat sangat , yang buat surat perjanjian sampe ada konflik ..
ah tapi semua itu yang bikin saya kangen sama 7b .

reunian yayayayayaya ? kalo bisa kita Reunian bareng 7b 33nya harus wjib kudu dateng . hhahahaha
kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen :*

Senin, 20 Juli 2009

mantan kaka kelas , teman online yang sangat baik hati :)

heyhey ,ngepost lagi ahhh
semangat begete , wahahahahhahahahahhaha ..

mw ngenalin mantan kaka kelas , teman online saya , huahuahuahuaha .
namanya Tombayu Amadeo Hidayat .
menurut saya tom itu orangnya baiknya parah , ramah banget , tapi pendiem .
pendiemnya mungkin kalo pas ngobrol aja kali yaa ...
kalo di fb atau di ym , kita bisa ngakak kalo ngobrolin sesuatu , hahahaha ..

dia jadi mantan kaka kelas saya tepat tahun ini , dia lulus dari SMP Taruna Bakti , huehehehe
sekarang dia bersekolah di SMA Negeri 3 Bandung .
(ah , tom saya ngiri pisanlah sama kamu, wkwk)
masuk kelas SBI pula , wahwah , pinter banget lah anaknya , salut ...
dari kelas 7 , kelasnya udh di kelas A .
gmna ngga pinter ?? ckck ..

yang terakhir , dia selalu jadi panutan saya :)
pertama : karena rajin solat , kedua pinter , ketiga selalu optimis ,keempat selalu mau berusaha .
salut !! saya beruntung banget bisa kenal sama dia , haha ..

sekian yaaaaa ...
wassalaaaaam
keep smiling :)