Jumat, 17 September 2010

feeling bad after IED MUBARAK -.-




hai hai im back to the blogger *keprok


September 17th , 2010
today is my weird day ..
kenapa soalnya saya ngerasa aneh sama seseorang yg saya sayangi hem bukan karna dia nyebelin atau gimana ya aneh ajaa hem gimana ya ngungkapinnya aja saya ngga tau apa mungkin dia lebih seneng ngga berbagi kebahagiaan sama saya ya gatau laah ..

Terus terang saya HOPELESS sama dia lah udah ngga berharap apapun deh ..
diem aja salah gimana bersikap seperti biasanya ..
JADI , saya mau semuanya yg ada di diri saya menjadi lebih baik setelah lebaran HEEEEEEEEH .....
messege for someone : okelaaaah aku mau diem aja skg demi kebaikan kita..

~keep smile ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar