hai ..
mau posting lg neh ...
tp postingnya jgn harap saya ketawa dsni , soalnya lg sebel banget !!
kenapa ya , tiap hari ada 3 missedcall tiap hari dengan nomer yg beda ..
pertama sih oke ngajak kenalan ..
nah ujung"nya ngajak jadian lah , ngajak ketemuan lah ...
najis lah ..
ya secara gitu ...
trus di fb ada , org yg ngeadd ,
ya udh ya di confirm sama aku teh ..
eh , ngajak kenalan , minta no hape ..
ngga di kasih teh malah ngmng gni ..
"kamu mau ga aku jadi pacar kedua kamu .."
itu mah langsung aku remove dari friend ..
jijay abis !!
f**k bgt lah tu org teh !!!
sekian postingan saya ..
wassalam
keep smiling :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar